Kedekatan



Masih terjaga menikmati perjalanan kendaraan besar. Lima belas menit aku benamkan diri dalam pandangan seorang pengendara truck. Mengemudi mengantarkan barang, butuh kefokusan takut truck akan mengalami kecelakaan. Hal yang masih menjadi kesulitan saat meliuk mengitari jalanan berliku dengan kecepatan truck tinggi, sulit mengendalikan. Sepertinya belum punya chemistry dengan kendaraan. Hehe J

Namun berbeda dengan seorang teman, chemistry sepertinya sudah punya. Mengabari bahwa sudah masuk level 25. Sudah pantas menjadi seorang tutor begitu katanya J. Sepertinya kedepan akan ada komunitas baru di HMPS, Himaptruck J. Menarik memang untuk yang satu ini. Beberapa minggu ini lagi naik-naiknya ngegame eurotruck dikalangan teman-teman PBSI. Sekre semakin rame dengan bunyi kendaraan truck.

Kedepan berharap sekre akan selalu rame dengan pola kegiatan diskusi, mengerjakan tugas dan kegiatan menyenangkan lainya. Yuk mulai sekarang tumbuhkan rasa memiliki terhadap sekre atau kata teman-teman bahasa inggris “Sense of belonging dg base camp PBSI
Himadiksatri harus menjadi rumah yang nyaman untuk siapapun.

Pesan saja buat teman-teman yang lagi suka mengendarai truck, tetap ingat waktu ya. Adakalanya kita musti berhenti sejenak, tunaikan kewajiban sebagai seorang hamba kepada pencipta.

Seringkali kita melakukan ibadah hanya sebagai respon dari persoalan kita. Yuk mulai sekarang kita tinggalkan cara berpikir yang demikian. Kita melakukan ibadah adalah karena kita yang butuh akan hal itu.

Semangat teman, bersama kita berkarya dalam bingkai bahasa dan sastra. Harmoni dalam bergerak untuk PBSI yang Istimewa


27 Januari 2015, 0:57 wib

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prolog Naik Gunung

Kapal Ini Bersadar Juga