MENGUAK RAHASIA YANG MASIH TERSIMPAN


Terus melaju, lebih dalam lagi dalam berkenal, merasakan cinta dari hasil keberlabuhan hati. Masih tersimpan segudang rahasia besar yang belum terkuak.
Ingin memastikan dan menemukan jawaban dari rahasia yang masih tersimpan. Untuk itu mesti mencari petunjuk-petunjuk lewat pos-pos yang telah disediakan. Ibarat mendaki gunung kita musti menggunakan jalur yang benar untuk sampai puncak dan juga kita akan temukan pos-pos yang sengaja dibuat untuk menandakan bahwa kita telah sampai pada posisi dari perjalanan.

Seperti itu juga di Organisasi ada namanya tingkat pengkaderaran. Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) punya tiga pos utama yang kita kenal dengan nama kerennya “Dauroh Marhalah” atau dalam bahasa inggrisnya dianamakan Leadership Camp.




DM 1 merupakan gerbang awal membuka tabir perjalanan dalam menguak rahasia yang tersimpan. Mulai hadirnya musim semi dimana tumbuh-tumbuhan siap mekar kembali, karena itulah musim semi juga disebut "musim bunga". Mawar itu mulai tumbuh dan mekar dengan 5 helai daun mahkota. Aku ingin membiarkan mawar tersebut terus bermekaran menghiasi taman kehidupan.

Komentar

  1. :)
    tak pernah ada kata berpuas diri untuk segala hal yg berhubungan dengan perbaikan diri....

    go DM 2...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Prolog Naik Gunung

Kapal Ini Bersadar Juga